Perbedaan Kubah Enamel dan Kubah Galvalum

Keunikan penting dari kubah enamel yakni tahan pada korosi, hingga begitu pas dengan tempat pesisir pantai. Serta enamel coating adalah langkah yang sangat irit membuat perlindungan tiap-tiap produk yang terbuat dari materi basic logam dengan hasil yang begitu halus, mengkilap, serta ada dalam sangat banyak jenis warna pilihan terutamanya dalam Pembuatan Kubah masjid / Kontraktor Kubah Masjid.

Perbedaan Kubah Enamel dan Kubah Galvalum

Kubah Masjid Enamel

Warna itu akan tidak menghilang bila terserang cahaya matahari. Coating enamel begitu tahan pada panas, perihal ini karena dalam proses produksinya membutuhkan suhu panas seputar 800 derajat celcius. Panas itu sangat begitu tidak sangat mungkin, jika diterapkan pada kubah masjid dengan materi basic galvalum. Makara untuk memberikan bukti, yakni lewat cara dibakar langsung di atas kompor. Jika warna hitam (gosong) sisa dari pembakaran itu tidak dapat dibikin bersih dengan kain, jadi materi itu adalah materi galvalum. Hingga ketahanan dari warna yang dibuat, cuma bertahan seputar kira-kira 5 tahun. Sedang warna dari coating enamel mendapatkan garansi sah dari perusahaan terkenal di Indonesia seputar 15 tahun.

Kubah Masjid Galvalum

Memperbedakan Kubah Enamel serta Galvalum

Coating enamel di produksi pertama-tama di Jerman pada tahun 1840. Saat itu aplikasi coating enamel masih tetap memakai langkah tradisionil. Serta sejak pada tahun 1930, semua enamel coating mengaplikasikan cara skema dua lapis, yang terbagi dalam:

Pertama, yakni susunan basic yang dipakai membuat perlindungan materi logam dari karatan, umumnya berwarna hitam pekat.
Serta top coat adalah susunan warna yang mampu sesuaikan dengan kemauan.
Penentuan materi plat baja low carbon (yakni baja yang memiliki kandungan karbon kurang dari 0,005%) adalah materi baku yang pas dalam Pembuatan Kubah Masjid, faktanya adalah mampu membuahkan warna lebih cerah serta mengkilap.

Semenjak pertama-tama di produksi, coating enamel umumnya dipakai untuk melapisi logam pelengkap mirip emas, perak, serta tembaga. Coating enamel terkadang dipakai oleh arsitektur untuk melapisi panel dinding luar mudah-mudahan tampak lebih cerah serta tahan pada cuaca. Sedang produk coating enamel dalam ruang yang seringkali kita jumpai di mall yakni dinding eskalator.

Untuk kubah masjid dengan seni arsitektur moderen, condong memastikan kubah masjid dengan skema panel enamel. Tehnik skema pemasangan panel enamel tidak mengaplikasikan pemakaian skema paku drilling (mengingat tehnik skema paku drilling cuma memiliki waktu ketahanan seputar ± 4 tahun, karena korosi yang jadikan paku mudah terlepas). Kami di tempat ini akan menolong dengan semua sesuatunya untuk membuat kubah masjid yang eksklusif, mewah serta menarik, dengan warna yang relatif tahan kedaluwarsa serta tak perlu perawatan dengan spesial, hingga akan mengirit cost perawatan tiap-tiap tahunnya.

Demikian Panduan Memperbedakan Pada Kubah Enamel dengan Kubah Galvalum atau Atap Galvalum yang kami sediakan mudah-mudahan jadi materi referensi serta pertimbangan sebelum Anda memastikan pilihan materi untuk pembuatan kubah masjid.