WISATA MASJID RAYA BANDUNG

Masjid Agung Bandung

Pengunjung yang hadir ke Wisata Masjid Raya Bandung ini selalau ramai, bukan sekedar di waktu siang saja, pada malam hari juga kegiatan di luar serta dalam mesjid agung tetap ramai dengan dipadati pengunjung.

Perihal ini makin di dukung, sesudah beberapa waktu lalu di tangan walikota bandung kang emil, muka teras mesjid raya ini, terpenting lokasi alun-alun kota bandung, pelatarannya dirubah dengan dipasang rumput sintesis yang begitu indah.

Jadi anda dapat pikirkan, bagaimana asyiknya bila kita bertandang ke wisata masjid raya bandung ini. Sesudah sepanjang hari anda bersama dengan keluarga bermain-main di alaun-alun bandung terpenting bermain diatas rumput sintesis masjid Raya Bandung yang empuk itu.

Saat datang sholat 5 waktu anda langsung bisa bergegas ke arah mesjid untuk sholat berjamaah pas waktu, sebab tak perlu cemas kehabisan shap sholat, sebab bangunan mesjid agung bandung ini begitu luas.

Yang tidak kalah serunya ialah, bila anda ingin lihat hamparan kota Bandung yang begitu luas serta indah lebih pada malam hari dengan semua gemerlap lampu-lampu kotanya yang menyala , jadi cepatlah anda naik ke menara mesjid agung ini.

Dengan memakai lift yang akan membawa anda dari bawah ke atas puncak menara mesjid dengan lantai 19 ini, dengan waktu izin lihat cuma 15 menit /orang, jadi nikmatilah panorama kota bandung serta sekelilingnya, seperti gunung tangkuban perahu begitu tampak jelas dari sini. Dari sana juga akan terlihat kubah masjid raya bandung yang sangat megah.